Bekal Makan dengan Susunan Lucu dan Menarik [Gallery]


Jangankan anak kecil, kamu pun kalau dibawakan bekal seperti nampak dibawah ini, pasti mau banget kan,...


bekal makanan unik dan lucu

Pembuatnya, Heather Sitarzewski mengatakan:

Saya memutuskan selama musim panas ini bahwa saya ingin membuat bento menyenangkan setiap hari untuk makan siang anak saya tahun ajaran ini. Saya menggali sekitar online untuk sedikit untuk melihat ide-ide dan menemukan beberapa situs yang sangat menyenangkan yang memiliki resep dan tutorial untuk bagaimana memanipulasi makanan menjadi bentuk dan pola yang tidak Anda membayangkan awalnya ketika Anda berpikir tentang hal itu.

Hari pertama saya mengumpulkan gaya, imut generik, bento. Saya langsung tahu bahwa saya ingin melakukan karakter Disney dan citra menyenangkan lainnya. Tapi sedikit yang saya tahu, bahwa ide gila saya selama musim panas, akan diterima begitu hangat dengan teman Facebook saya. Saya mulai posting mereka sehari-hari di sana dan mendapat permintaan begitu banyak tempat untuk melihat mereka semua sekaligus. Sebuah buku, sebuah blog ... tumblelog a.

Suatu hari sebuah buku mungkin urutan. Tapi untuk sekarang mereka dapat lebah semua melihat di satu tempat pada Lunchbox Awesome.

[Terjemahan oleh Google translate]

bekal makanan cuterpilar

bekal makanan snoopy

bekal makanan mater

bekal makanan angry birds

bekal makanan wallace gromit

bekal makanan prep landing

bekal makanan pherb perry

bekal makanan sponge bobs

bekal makanan jack zero

Komentar