Website Halaman Utamanya Mirip Facebook, Ada Lagi!

Kebiasaan para pengguna internet yang pernah kutemui, rata-rata untuk pertama kali buka internet di pagi hari adalah Email, atau Facebook, atau Twitter. Yups, pasti semua pengguna internet punya deh akun Email, Facebook, dan Twitter. Yang nggak punya bikin dulu!

Nah, pernahkan dulu denger isu tentang website bayangan alias website palsu yang tampilannya seperti tampilan website asli yang ditirunya, dengan tujuan untuk mencuri data. Tapi, mudah-mudahan sekarang sudah nggak ada website palsu seperti itu.

Tapi kali ini, percayalah ada website yang tampilan halaman utamanya menyerupai Facebook, namanya frenlist.com. Belum tahu tujuannya menyerupai tampilan Facebook digunakan untuk apa. Mungkin tampilan Facebook bisa memikat pengguna untuk mendaftar di website tersebut seperti halnya sebuah toko di India yang menamai tokonya dengan nama "Facebook".

Namun barangkali frenlist.com memiliki kerjasama dengan Facebook, untuk menggunakan desain tampilan halaman utama yang mirip dengan Facebook di halaman utama frenlist.com. Sebab frenlist.com telah menjadi Sponsor di Facebook, yang bisa ditemui di kolom Sponsor sebelah kanan pada halaman Facebook.

Nama Profil, maaf di hide


Biar nggak penasaran, silahkan kunjungi halaman frenlist.com atau lihat perbandingannya dalam screenshot berikut ini.


frenlist.com web mirip facebook
frenlist.com - Klik gambar untuk perbsesar

halaman utama facebook.com
facebook.com - Klik gambar untuk perbsesar

Komentar

  1. wuih mirip baget, uda nyoba sign in blm? bentuk home nya sama juga ga yah

    BalasHapus
  2. yups, belum dicoba untuk buat akun disana, jd belum tahu :)

    BalasHapus
  3. knp y ? situs jejaring social indonesia kebanyakan ngikutin jejaring social luar negeri ?

    BalasHapus
  4. coba situs mirip facebook, namanya dago me, alamatnya di http://dagosearch.com/me.php . masak mie biar enak, emang enak jadi diri sendiri. masaklah seperti chef, mie kalo dimasak jadi facecook, eh dago me! hehehe

    BalasHapus
  5. Ni gan ane punya website jejaring sosial baru, buatan anak indonesia... Gak kalah jauh dah ama facebook...Tapi website ini pantas di acungin jempol, soalnya menu didalamnya cukup komplit,, disitus ini agan jg bisa posting blog,, berjual beli, promosi web, pasang iklan, dan masih banyak lagi fiturnya coy,,,penasaran dengan situsnya,, ni dia bro >> http://fiverbook.com/

    BalasHapus
  6. tapi fivebook lama kali loadingnya.

    BalasHapus

Posting Komentar