Daur Ulang Film The Island di Transformers Dark of the Moon

daur ulang film
Bagi kamu penggemar Film, pasti tahu akan Film The Island di tahun 2005 lalu karya Michael Bay, dimana film tersebut mengisahkan manusia kloning yang dijadikan sebagai asuransi kesehatan bagi para polisnya, kloning tersebut diisolasi dari dunia luar karena mengira dunia luar telah terkontaminasi radiasi berbahaya. Mereka dijanjikan akan pergi secara bergantian ke sebuah pulau sebagai tujuan, namun ternyata itu hanyalah kebohongan dimana sebenarnya mereka akan "dibunuh" karena polisnya membutuhkan asuransinya.

Nah, pasti kamu juga tahu film baru yang juga karya Michael Bay yakni Transformers: Dark of the Moon (Transformers 3). Di film ini ternyata ada bagian film yang didaur ulang dari film The Island.

Bagian dimana kecelakaan mobil yang terkena hantaman lempengan besi pada film The Island juga muncul pada film Transformers 3, hanya saja bedanya di Transformers 3 mobil tersebut terkena hantaman robot.

Mendaur ulang bagian film ternyata dapat menghemat biaya. Ide yang cerdas. Langsung saja simak video berikut ini untuk lebih jelasnya.

Komentar