Chrome Web Store Hadirkan TweetDeck dan Aplikasi Lainnya di Chrome


Menggunakan Google Chrome sebagai alternatif browser dapat memberikan nuansa baru dalam pengalaman browsing internet. Disamping tampilannya yang lebih simple, ringan dan cepat, serta fitur-fitur menarik diantaranya kamu bisa gunakan Sync menggunakan akun Google.

Tahukah kamu jika Google telah meluncurkan Chrome Web Store? Yah disini kamu bisa mendapatkan aplikasi berupa ekstensi untuk browser Google Chrome milikmu. dan yang pasti ekstensi yang disediakan hampir seluruhnya gratis dan siap pakai.

Aplikasi yang disediakan terdeiri dari 10 kategori, diantaranya Education, Entertainment, Family, Games, Lifestyle, News & weather, Productivity, Shopping, Social & communication, Utilities. Kamu bisa memilih aplikasi dari tiap kategori tersebut.

Untuk kamu yang gemar akan Social Media, layak untuk mencoba TweetDeck, eBuddy Web Messenger, Seesmic, atau Meebo Messenger dan masih banyak lagi yang disediakan. Dan buat kamu yang gemar edit-edit foto, kenapa tidak coba Picnik.

Aplikasi TweetDeck Launcher di Google Chrome sedikit berbeda dibandingkan dengan TweetDeck dekstop. TweetDeck Launcher Chrome sangat cepat jika dibandingkan dengan yang di dekstop, selain itu bahasa yang terlihat akan menyesuaikan dengan setting bahasa di browser Chromemu. Jika kamu ingin mention seseorang seperti halnya di twitter web cuku gunakan "@" dan akan muncul list nama. Yang lebih penting adalah TweetDeck Launcher mendukung Longer Text, sehingga kamu bisa tweet lebih dari 140 karakter, tweet lengkapnya akan terkoneksi ke Deck.ly.

Yang kamu harus lakukan hanyalah install aplikasi tersebut dari Chrome Web Store di browser Google chrome milikmu. Jika kamu belum menggunakan Google Chrome, silahkan download disini.

Kamu juga bisa menggunakan TweetDeck pada perangkat mobile, namun saat ini hanya pada perangkat mobile berbasis Android. Silahkan download TweetDeck di Android Market.

Komentar