Indonesia Siap Bersaing di SERP - Tentu saja Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia siap bersaing di SERP (Search Engine Result Page), tentu saja sebab Indonesia memiliki jumlah penduduk yang besar dan berpotensial untuk menjadi negara dengan jumlah pengguna internet terbesar. Setidaknya hal ini telah terbukti dengan menjadi tweeps (pengguna Twitter) terbesar di Dunia.

Dengan jumnlah pengguna internet yang besar, tentulah Indonesia memiliki persaingan yang ketat di SERP, setiap pemilik web akan berusaha menempatkan kontennya di peringkat teratas di Search Engine, tentu yang paling utama adalah Google. Kenapa demikian? Sebab jika memiliki peringkat tertinggi di halaman SERP (Search Engine Result Page), tentulah akan meningkatkan traffic kunjungan ke halaman web, terlebih lagi jika kata kunci yang dicari di Search Engine merupakan Kata Kunci yang populer yang sedang dicari-cari oleh banyak orang. Jadi, apakah Indonesia siap bersaing di SERP? Tentu saja.

Namun sebenarnya tidak mudah untuk menjalankannya, ada beberapa hal yang mesti dipelajari, yang biasa disebut dengan ilmu SEO (Search Enzine Optimizied). Selain waktu yang kamu lakukan di depan komputer dan online yang cukup banyak, kamu juga harus menerapkan SEO di dalam konten-konten situs web milikmu. SEO terbagi menjadi 2 kategori utama, SEO onpage yang harus diterapkan di situs web milikmu, dan SEO offpage yang mesti kamu terapkan dalam bentuk promosi. Nah, jika Indonesia siap bersaing di SERP. Tentulah para pemiliki situs di Indonesia menerapkan SEOnya.

Dengan perkembangan internet dan dunia Blogging khususnya di Indonesia saat ini sangat memungkinkan bagi Indonesia siap bersaing di SERP. Saatnya para Blogger Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya dengan mampu membuat konten-konten artikel yang berkualitas dan tidak hanya sekedar membuat Blog untuk dirinya sendiri, namun juga harus mampu mengangkat Blog miliknya agar dapat dilihat dan dibaca oleh pengguna internet yang luas ini.

Tunjukkan Blogger, bahwa sebenarnya Indonesa siap bersaing di SERP.

Saat ini sudah banyak penyedia kontes SEO, dan disinilah saatnya para Blogger untuk unjuk gigi setidaknya untuk mengetes kemampuannya dalam SEO untuk mendapatkan peringkat terbaik di persaingan SERP. Dan mari kita dukung agar Indonesia siap bersaing di SERP.

Komentar