Yahoo! Mail Beta Baru Lebih Cepat, Aman, Mudah, Unlimited

Yahoo! Mail Beta baru

Yahoo! Mail Tahukah kamu ada sesuatu hal yang baru di Yahoo! Mail? Kini Yahoo telah merilis Yahoo! Mail Beta baru dengan tampilan baru yang lebih terlihat minimalis dan apik dibanding dengan Yahoo! Mail sebelumnya. Tidak hanya itu, Yahoo! Mail Beta juga lebih cepat, dilengkapi dengan Spam Protection, kapasitas penyimpanan tidak terbatas (Unlimited), serta juga dapat dilihat dari perangkat mobile.

Fitur lainnya yang sebenarnya telah ada di Yahoo! Mail sebelumnya adalah, Yahoo Update terintegrasi dengan Facebook, jadi kamu dapat membuat update status, melihat status teman dan bahkan memberi komentar status teman Facebookmu. Selain dengan Facebook, Yahoo Update juga dapat terintegrasi dengan Twitter, kamu bisa membuat Tweet di Twitter melalui Yahoo! Mail.

Dan kini kamu dapat chat langsung dengan teman-teman Yahoo-mu di Yahoo Mail dengan tampilan pop-up pada percakapan chat, mirip seperti chat Google Talk di Gmail. fitur ini tentu berbeda dengan Yahoo sebelumnya, dimana percakapan chat tampil di tab.

Kamu dapat mencoba Yahoo! Mail Beta baru dengan Sign In dari alamat id.mg.mail.yahoo.com/neo/launch sebab jika kamu Sign In dari mail.yahoo.com kamu akan dibawa ke Yahoo versi sebelumnya.



Komentar

Posting Komentar