Pagi Ini Tiba-Tiba Jumlah Follower & Following Twitter Hilang

Pagi ini (26/08) tiba-tiba Twitter mengalami masalah. Awalnya kubuka akun Twitterku dan tidak ada masalah, semuanya baik-baik saja, namun hanya beberapa menit kemudian, jumlah Followers dan jumlah Followingku tiba-tiba menjadi 0 (nol).

Jumlah Following & Followers Twitter Hilang

Jumlah Following & Followers Twitter Hilang

Awalnya kukira ini hanya Twitterku yang bermasalah, ternyata orang yang disebelahku pun Twitternya mengalami hal yang sama, yakni jumlah Followers dan Following berubah 0 (nol). Dan bila kamu mencoba untuk mem-Follow orang maka akan muncul sebuah pesan kesalahan, "Whoops! Something went wrong. Please refresh the page and try again!" Dan bila kamu refresh dan ulangi pun, tetap tidak bisa, pesan akan muncul lagi.

Pesan Twitter Bermasalah

Untungnya, kendala tersebut terjadi hanya beberapa menit saja, dan kini bila kamu buka dan coba Follow orang, maka akan seperti biasa lagi. Setidaknya hal ini mengejutkan bagiku sebagai pengguna Twitter.

Komentar

  1. ini kenapa ya bro ?
    pagi ini saya juga (twitter) ane spt itu...
    ada yg tahu gmn solusinya ?

    :(

    BalasHapus
  2. Yups,, artikel diatas adalah kejadian Agustus taun lalu, yang terjadi lagi hari ini, tapi jika dilihat dari tahun lalu, nanti jumlah following/ers akan normal lagi kok, tidak perlu khawatir :) mungkin Twitter sedang perbaikan, karena tadi juga muncul Over Capacity

    BalasHapus
  3. gw udh 2kali ky gini, yg pertama udah normal, tapi yg kedua gk balik2 tuh following/ers nya, gmna ya??

    BalasHapus
  4. follower & follwing twitterku hilang setelah pemulihan akun akibat di tangguhkan. gmna caranya ya mengembalikan seperti semula gan???
    help me plis...

    BalasHapus
  5. kalo twitter abis ke suspended itu gimana , follow orang ga bisa

    BalasHapus
  6. iyah kmu harus minta banding ke twitter, ibaratnya twiter yang di suspend itu udah ga bisa diapapain lg, jd kamu minta ke twitter buat unsuspend :) caranya lihat di panduan penggunaan twitter (help)

    BalasHapus
  7. Sama bro belom pulih lagi bingung ane

    BalasHapus
  8. kalo' twitter habis dinonaktifin terus diaktifin lagi, tiba2 follower ama following nya nol (0). itu gimana ?

    BalasHapus
  9. yaa , setelah di un-suspend tiba2 following sama followesnya hilang

    BalasHapus

Posting Komentar