Video Tes Kecepatan Google Chrome Beta 5

Beberapa hari ini Goolge telah merilis Browsernya Chrome Beta baru versi 5.0.375.29. Bahkan kamu bisa membaca ulasan mengenai Chrome Beta baru tersebut, yakni 10 Alasan Kenapa Harus Coba Chrome Beta 5. Kamu bisa melihat fitu-fitur lama yang diperbaharui dan fitur baru yang hadir pada browser tersebut.

Saya tidak ingin membahas lebih jauh mengenai fitur-fitu itu, namun saya ingin katakan bahwa Google mengklaim browser baru ini adalah browser Chrome yang paling cepat dari versi-versi sebelumnya, bahkan Google telah membuat dokumentasi berupa video untuk membuktikan hal tersebut.

Dalam video ini dibuktikan bagaimana kecepatan Chrome lebih unggul saat menampilkan halaman website dibanding dengan kecepatan kentang yang ditembakkan, selain itu kecepatan Chrome juga disandingkan dengan gelombang suara, dan yang tak kalah seru adalah tes kecepatan antara petir dengan Chrome.

Saksikan dan simak video berikut untuk lebih jelasnya.




Komentar

  1. mas ...
    saya mendownload dgn mozilla bisa mncapai 1mbps ..
    tapi kenapa dgn google chrome hanya bisa 10 kbps ???

    BalasHapus
  2. ehm klw masalah teknis seperti itu, kurang tahu, namun apakah sudah memakai Chrome terbaru,.

    BalasHapus
  3. yakin ga sama smw neeeeee???? lakuin tes2 dlu bwt ngeyakinin. biar bisa buka tab max 4 lah cpet lg. lebih udah ga pasti. flok,chrome,mozila???? which one?kekekekeke....tokek.....

    BalasHapus

Posting Komentar