Kecelakaan Brutal Sepakbola Patah Kaki Eddie Gustafsson

Pertandingan Sepakbola Bundesliga Austria dibayangi oleh kejadian menghebohkan ketika penjaga gawang Red Bull Salzburg, Eddie Gustafsson mengalami patah tulang pada kaki nya saat pertandingan akhir pekan, minggu (18/4).

Eddie Gustafsson mengalami patah tulang kering dan tulang betis ketika striker LASK Linz, Lukas Kragl menabrakkan kakinya tepat ke betis Eddie Gustafsson setelah menyapu bola.

Kiper 33 tahun ini setidaknya akan istirahat selama setengah tahun, sementara itu harus dilihat apakah ia dapat melanjutkan karirnya tergantung pada seberapa baik ia akan sembuh dari cedera serius tersebut.

Pelatih Red Bull Salzburg, Huub Stevens mengkritik wasit karena tidak memberikan kartu merah kepada Lukas Kragl atas kejadian tersebut.

Atas kejadian tersebut setidaknya Kragl mengatakan bahwa dia sangat menyesal tentang apa yang telah terjadi. "Saya meminta maaf kepada Gustafsson dan berharap semua yang terbaik untuknya. Dia menerima permintaan maaf saya hanya mengatakan saya seharusnya lebih berhati-hati dalam sepak bola. Tetapi segala sesuatu dapat terjadi, menurutku,” ucap Kragl. 

Dan berikut cuplikan pertandingan dimana kejadian tersebut terjadi.




Komentar

Posting Komentar