Rahasia Matahari Dalam Semesta Alam

Rahasia Matahari Dalam Semesta Alam

Seri ini membutuhkan tampilan baru yang menakjubkan di alam semesta yang sangat tua. Lima puluh tahun setelah manusia pertama berkelana ke angkasa luar, kita kaji rahasia terbesar dari langit. Setiap episode menguraikan bagaimana manusia telah menjelajahi alam semesta, dan scrutinises penemuan yang telah mereka buat. Kita melihat teleskop ruang angkasa berteknologi tinggi yang merekam kelahiran bintang, robot penjelajah meneliti permukaan merah Mars, dan project canggih NASA yang menyelidiki pembentukan komet misterius.

Dalam 'Secrets of the Sun', kita menggali berbagai misteri yang terletak di bawah permukaan matahari yang berapi-api. Matahari adalah sebuah bola api di langit yang mendidih, perputaran bola plasma panas putih, meledak dan meletus.

Ukuran matahari hampir tidak terbayangkan, satu juta Bumi akan cocok di dalam batas-batas perbandinganya. Dalam kekerasan ini lahir hampir semua energi yang membuat eksistensi Bumi. Namun penuh dengan misteri yang hanya sekarang mulai dipahami. Dari bintik-bintik matahari untuk gerhana matahari, solar flare untuk solar badai, kelahiran dan potensi kematian matahari, menemukan ilmu pengetahuan dan sejarah di balik objek langit ini yang membuat kehidupan di Bumi.









Komentar