Fashion Style Underground Girl

Pakaian memang sudah jadi trend dan fashion masa kini, untuk dijadikan identitas diri. Namun fashion bagi sebagian wanita itu tidak seperti yang Anda bayangkan, Wanita Underground, mereka bersikap apa adanya dan dalam berpenampilanpun mereka lain dari umumnya namun tetap menunjukan feminitas mereka.

Mereka berpakian hitam lengkap aksesoris dan atribut-atributnya bergaya sesuai dengan style mereka atau atribut band favourit. Setidaknya hal itu tidak mereka pakai hanya sekedar fashionable belaka, namun mereka juga tahu persis band-band atau musik yang mereka gemari. Walau penampilan seperti itu, tetap menjadi manusia yang baik, ramah, serta rajin beribadah tidak terlepas dari kehiduppannya.



Contohnya, rins dan iwed keduanya vokalis band “GELAP” . Mereka berkomentar tentang underground female : "Sekarang sich, udah maju banget!udah gak dominasi lagi, sekarang lebih berekspresif, bagus aja deh perkembangan buat cewe” underground saat ini. Apalagi banyak yang udah punya nama ,u know lah, jadi gak usah gw sebutin lagi namanya. Dan gw lebih respect ama cewe” yang bener” tau persis apa yang mereka lakukan dan tau jatidiri mereka sebenarnya, gak hanya sekedar ikut2an aja tapi gak tau seluk beluknya, go to hell aja deh!"


































Komentar